Showing posts with label Bekerja. Show all posts
Showing posts with label Bekerja. Show all posts
Tuesday, June 09, 2020

Kerja Keras

Aku selalu suka dengan orang yang bekerja dengan keras, ikhlas, dan totalitas, orang-orang yang penuh semangat, bahagia dalam menjalankan p...
Thursday, June 14, 2018

Piket Lebaran

Lebaran sebentar lagi~ Lagi pada ngapain nih di H-1 lebaran ini? Nyiapin kue? Bikin Ketupat? Masak Opor? Aku sih lagi di kantor, kar...
Monday, February 12, 2018

Pantang Pergi Tanpa Pamit

via pixabay.com Aku masih ingat saat kami berdiskusi pengembangan SIMRS, apakah ingin meminta bantuan dari pihak ketiga atau murni mand...
Friday, February 09, 2018

Curahan Hati di Ruang PDE

"Orang-orang tahunya PDE lek-lekan (begadang) pas tahun baru aja. Setelahnya mereka nggak tahu gimana kerjanya PDE. Tiap hari pulang ...
Powered by Blogger.