Friday, December 28, 2018

2018 Year in Review

Tinggal menghitung hari menuju pergantian tahun. Banyak hal yang sudah ku lewati sepanjang tahun  dan biasanya ku abadikan semuanya lewa...
Wednesday, December 05, 2018

Menyesal Kenapa Tidak Pilih IDwebhost

Aku dulu kuliah ambil jurusan Manajemen Informatika. Awal perkuliahan kami diajari cara membuat blog. Selanjutnya materi yang didapatkan ad...
Friday, November 23, 2018

Periksa di RSUD Menggunakan Jamkesda

Beberapa waktu yang lalu, aku dimintai tolong tetanggaku untuk mendaftar pemeriksaan di RSUD. Beliau baru saja mengalami kecelakan yang men...
Tuesday, November 06, 2018

Pengalaman Tersengat Kalajengking

Malam itu (04/11) aku tidur lebih awal. Sekitar pukul 20.30 WIB, aku dan suami sudah terlelap. Tidak ada hal anel yang terjadi hingga pukul...
Monday, October 29, 2018

126 KM

Minggu (28/10) rasanya cukup melelahkan. Menempuh perjalanan berkilo-kilo meter dalam sehari. Bukan pertama kalinya sih, tapi mungkin seiri...
Tuesday, August 14, 2018

Rindu Makanan di Bekasi

Jika boleh ku mengatakan rindu, maka ingin sekali ku sampaikan pada ketiga makanan yang hanya bisa ku dapatkan waktu di Bekasi. Berikut d...
Thursday, July 26, 2018

Aku dan Suami

"hanya toilet yang pisahkan qta" Mungkin ungkapan itu tepat sekali untuk menggambarkan keadaanku yang hampir 24 jam selalu b...
Tuesday, July 10, 2018

Doa dan Ucapan Pernikahan

Bagiku dan keluargaku, menikah bukan hanya sekedar menyatukan dua insan dari keluarga yang berbeda, namun sekaligus ajang dimana keluarga b...
Tuesday, July 10, 2018

Failed Honeymoon

Pertanyaan yang paling sering dilontarkan sehari setelah menikah adalah " honeymoon kemana?", seakan-akan honeymoon atau bulan m...
Sunday, July 08, 2018

Aku Menikah

Aku menikah, Mungkin memang karena usia yang makin menua Mungkin memang karena tuntutan masyarakat Mungkin memang karena lingkungan ...
Wednesday, July 04, 2018

Undangan Pernikahan

وَمِنْ آيَاتِهِ أَنْ خَلَقَ لَكُمْ مِنْ أَنْفُسِكُمْ أَزْوَاجًا لِتَسْكُنُوا إِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُمْ مَوَدَّةً وَرَحْمَةً إِنَّ فِ...
Wednesday, June 20, 2018

Kok Kurusan?

Lebaran kali ini, pertanyaan paling banyak yang kuterima adalah "kamu kok kurusan?" Harusnya seneng dong yah, tapi makin banyak o...
Thursday, June 14, 2018

Piket Lebaran

Lebaran sebentar lagi~ Lagi pada ngapain nih di H-1 lebaran ini? Nyiapin kue? Bikin Ketupat? Masak Opor? Aku sih lagi di kantor, kar...
Powered by Blogger.