Tuesday, July 10, 2018

Doa dan Ucapan Pernikahan

Bagiku dan keluargaku, menikah bukan hanya sekedar menyatukan dua insan dari keluarga yang berbeda, namun sekaligus ajang dimana keluarga b...
Sunday, July 08, 2018

Aku Menikah

Aku menikah, Mungkin memang karena usia yang makin menua Mungkin memang karena tuntutan masyarakat Mungkin memang karena lingkungan ...
Wednesday, July 04, 2018

Undangan Pernikahan

وَمِنْ آيَاتِهِ أَنْ خَلَقَ لَكُمْ مِنْ أَنْفُسِكُمْ أَزْوَاجًا لِتَسْكُنُوا إِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُمْ مَوَدَّةً وَرَحْمَةً إِنَّ فِ...
Wednesday, June 20, 2018

Kok Kurusan?

Lebaran kali ini, pertanyaan paling banyak yang kuterima adalah "kamu kok kurusan?" Harusnya seneng dong yah, tapi makin banyak o...
Thursday, June 14, 2018

Piket Lebaran

Lebaran sebentar lagi~ Lagi pada ngapain nih di H-1 lebaran ini? Nyiapin kue? Bikin Ketupat? Masak Opor? Aku sih lagi di kantor, kar...
Powered by Blogger.